Friday, June 10, 2016

Review Nonton Film Serial Lucky Romance (2016)




Review nonton film serial drama korea terbaru MBC yang berjudul “Lucky Romance” sepertinya bisa menjadi film serial drama korea paling popular untuk waktu dekat ini. Film drama yang bergenre komedi romantis ini menjadi salah satu film serial drama yang paling ditunggu oleh para pecinta film serial drama korea di seluruh dunia, tak luput juga para penggemar film ini di Indonesia. Disini mimin akan review sedikit dari film serial “Lucky Romance” ini.

Film “Lucky Romance” yang diangkat dari sebuah web comic yang dikarang oleh Kim Dal Nim berjudul “Woonbbalromaenseu” dan diterbitkan untuk pertama kali pada tanggal 15 Februari 2014 lalu. Film serial drama korea ini berkisahkan tentang seorang wanita yang bernama Bo Nui yang percaya sekali dengan yang namanya ramalan.

Hwang Jung-Eum yang merupakan aktris cantik asal korea mendapatkan tawaran untuk memerankan film serial komedi romantis ini sebagai pemeran utama, namun tawaran tersebut masih dipertimbangkan oleh aktris cantik ini.

MBC selaku publisher dari film serial ini akan mulai menayangkan film lucky romance pada tanggal 11 Mei 2016 lalu disetiap hari Rabu dan Kamis untuk menggantikan film serial drama Goodbye Mr. Black. Tak perlu lama-lama, berikut ini review nonton film serial Lucky Romance.

Review Nonton Film Serial Lucky Romance

Film Serial Drama Korea "Lucky Romance" akan mengkisahkan tentang seorang wanita yang bernama Bo Nui yang ternyata dia sangat percaya akan ramalan. Pada suatu ketika, ia mendengar ucapan dari seorang peramal bahwa Bo Nui akan meninggal dunia bila tak segera tidur dengan seorang pria yang lahir pada tahun 1986, tahun macan. Mendengar ucapan tersebut, Ia pun dengan segera mencari pria dengan kriteria seperti itu.

Bo Nui kemudian berjumpa dengan seorang pria bernama Je Soo Ho (Ryu Joon Yul). Bo Nui sudah mengetahui bahwa pria tersebtu Je Soo Ho sangat sesuai dengan kriteria yang disebutkan oleh peramal tersebut. Tapi sayangnya, Soo Ho adalah seorang pria kaya yang merupakan CEO dari perusahaan game online yang cuma percaya dengan hal yang logis atau masuk akal.

Review Lucky Romance :

·         Judul : Lucky Romance
·         Judul asli : Woonbbalromaenseu
·         Hangul : 운빨로맨
·         Director : Kim Kyung-Hee
·         Penulis naskah : Kim Dal-Nim
·         Jumlah episode : 16
·         Publisher : MBC
·         Tanggal tayang : 11 Mei - 30 Juni 2016
·         Bahasa : Korea
·         Country : South Korea

Pemain Lucky Romance:

·         Hwang Jung Eum (Pemeran Shim Bo Nui )
·         Ryu Joon Yul
·         Lee Soo Hyuk

·         Lee Chung Ah

   Demikian review singkat nonton film serial "Lucky Romance" dari saya, semoga artikel ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment